Rabu, 15 Oktober 2008

Kepala BPKP Ingatkan Agar seluruh Pegawai Unjuk Kerja Dengan Baik

Hal tersebut disampaikan pada hari Rabu, 15 Oktober 2008 di Aula Barat BPKP Pusat Jl. Pramuka 33 Jakarta, pada acara Pelantikan Pejabat Struktural Di Lingkungan BPKP. Acara tersebut dihadiri juga oleh para deputi, dan undangan pejabat struktural di BPKP, serta Dharma Wanita BPKP.

Acara pelantikan tersebut merupakan implementasi dari SK Kepala BPKP Nomor : KEP-1245/K/SU/2008 tanggal 13 Oktober 2008 tentang Pengangkatan Dan Mutasi Pejabat Struktural Di Lingkungan BPKP yang mengangkat/memutasikan sebanyak 44 orang pejabat struktural.

Dalam pidatonya, Kepala BPKP Didi Widayadi menuturkan bahwa di dalam jabatan struktural terkandung suatu tanggung jawab, hak dan kewajiban, maka jangan berpikir untuk mengejar pangkat dan jabatan semata, akan tetapi berpikirlah untuk seoptimal mungkin memberikan kontribusi kepada instansi, setelah itu pangkat dan jabatan akan datang dengan sendirinya.

Selain itu, sehubungan telah ditransformasikannya PP 60/2008 Didi berpesan kepada semua personil BPKP terutama Para Deputi dan Direktur agar mengenali titik-titik rawan tugas dari seluruh departemen yang ada. Hal tersebut telah menjadi tugas BPKP untuk melakukan pengawalan. “Presiden menunggu pengawalan dari BPKP”, kata Didi.

Tahun 2009 nanti diharapkan pegawai BPKP dapat unjuk kerja, bersaing dengan benar tanpa ada intrik-intrik, bekerja all out untuk memberikan yang terbaik.

(Jumpono)

Tidak ada komentar: