Jumat, 10 Oktober 2008

Family Gathering

Bertempat di wisata agro Gunung Mas kawasan puncak pada hari Minggu 18 mei 2008, diadakan acara Family Gathering dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Perak (25 tahun) BPKP. Acara ini khususnya dihadiri pegawai BPKP Pusat, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Perwakilan BPKP Provinsi DKI I, dan Perwakilan BPKP Provinsi DKI II.

Dengan dihadiri oleh Kepala BPKP (Didi Widayadi) beserta seluruh Deputi dan Direktur di lingkungan BPKP, Acara Family Gathering dimulai pada pagi hari dengan berjalan kaki sekitar 2,5 Km mengelilingi perkebunan teh (tea walk), berbagi hadiah (door prize), ada juga permainan flying fox dan berkuda mengelilingi kebun teh.

Family Gathering dimeriahkan dengan permainan ”buldozer” yang dimainkan oleh para pegawai BPKP untuk melatih kekompakan dan kerjasama dalam satu unit kerja. Lomba/permainan ini dimenangkan oleh PUSBIN JFA sebagai pemenang pertamanya. Kemudian selain mendatangkan dua artis lokal dari PTPN, Acara juga dimeriahkan dengan mendatangkan artis Margareth dari acara Mamamia Indosiar yang juga putri dari salah satu pegawai Perwakilan BPKP DKI I . Margareth menyumbangkan beberapa buah lagu seperti “Ketahuan” dan “Patah hati” sambil membagi-bagikan photo kepada para penonton yang juga peserta Family Gathering.

Dalam acara tersebut, disamping ibu-ibu dari Dharma Wanita BPKP Pusat, pejabat yang turut menyumbangkan suaranya adalah Ardan Adipermana, Maliki Heru Santosa, Binsar H. Simanjuntak, dll. Sempat juga Didi Widayadi dan Ibu membagi-bagikan uang dolar kepada ibu-ibu dari Dharma Wanita pada saat ibu-ibu dari Dharma Wanita tersebut sedang menyayikan sebuah lagu .

Ada juga acara joget Poco-poco dan joget gaya bebas yang diikuti oleh segenap pegawai BPKP dan Satuan Pengamanan (Satpam), dimana pemenang lomba joget ini mendapatkan uang $100 dari Ibu Didi.

Untuk mendukung keperluan transportasi, disewa beberapa bus yang diberangkatkan pada pagi hari dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Sedangkan pada menjelang siang hari disediakan makan siang oleh Kentucky Fried Chicken (KFC) dan nasi timbel.

Ketika acara telah usai dan peserta mulai meninggalkan areal kebun teh, kemacetan lalu lintas menghadang untuk waktu yang agak lumayan lama. Setelah Jalan Raya Puncak diberlakukan one way trafic barulah kemacetan dapat teratasi.

(JUMPONO)

Tidak ada komentar: